6 Game Android Dengan Grafis Keren Yang Wajib Kamu Mainkan

Posted on

Jakarta Game Android merupakan salah satu hiburan terpopuler saat ini. Anda dapat bermain di mana saja, kapan saja, tanpa perlu layar besar dengan konsol atau PC.

Dengan berkembangnya teknologi smartphone, grafik game Android semakin canggih dan stylish. Sendiri, bersama teman, atau di dunia terbuka, tak heran jika para pemain semakin nyaman dan kecanduan game smartphone.

Dari sekian banyak game Android yang dirilis oleh para developer, berikut 6 game dengan grafis terbaik yang diambil dari PhoneArena.

Popularitas Call of Duty di game PC dan konsol telah menyebar ke game smartphone juga. Identik dengan aksi yang serba cepat, kembang api yang halus dan mematikan, Call of Duty Mobile akan langsung membuat para pemainnya jatuh hati. Call of Duty Mobile adalah salah satu game yang paling banyak diunduh di ponsel. Agak sulit untuk dimainkan di ponsel, tetapi grafik yang diberikannya sangat keren dan enak dipandang. Pemain dapat memainkan mode pemain tunggal atau mode multipemain. Ada mode zombie yang mengarah ke kematian, battle royale.

Game balap seluler terus berkembang dan selalu menawarkan grafik dan gameplay yang lebih baik. Asphalt 9: Legends – Grafis Epic Car Action Racing tidak kalah dengan game di PS4 atau PC. Selalu ada jenis mobil baru dan trek yang berbeda untuk dipilih.

Berbeda dengan Asphalt 9: Legends yang cenderung lebih fokus pada balapan, game metal madness ini adalah perang terhadap mobil. Kendarai kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai senjata ampuh termasuk senapan, senapan mesin, dan senapan sniper. Tugasnya adalah mengalahkan semua lawan sebelum waktu habis. Dalam Metal Madness Anda dapat mengendarai lebih dari selusin kendaraan, masing-masing dengan tingkat akselerasi, kecepatan tertinggi, dan tenaganya sendiri.

Baca Juga  Mengapa Vietnam Dilarang Dari Turnamen Seluler PUBG

Gim ini menawarkan gim bertahan hidup di tengah dunia yang penuh dengan zombie. Menggabungkan aksi menembak dan elemen strategis, Left to Survive: Dead Zombie Survival PvP Shooter adalah gim grafis paling seru yang pernah ada. Ada banyak senjata yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkan zombie dan bahan yang Anda butuhkan untuk membangun tempat berlindung Anda.

Game dengan grafis terbaik berikutnya adalah Black Desert Mobile. Game ini bisa dikatakan menggabungkan elemen dari sebuah MMORPG dalam skala besar. Kamu bisa menjelajahi dunia menakjubkan Black Desert Mobile dengan berbagai petualangan seru.

Ini adalah game mobile yang dibuat dengan grafis terbaik dalam aksi RPG Gameloft gaya abad pertengahan. Gim ini memiliki tiga opsi mode gim: Kampanye, Benteng, dan Acara. Iron Blade memiliki cerita dan gameplay yang menyenangkan dan mudah. Sebagai anggota Ksatria Templar, adalah tugas Anda untuk melenyapkan setiap iblis yang dilepaskan oleh Raja Iblis Baal.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa game Android ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Orang yang dibayar mendapatkan jaminan kualitas dan menawarkan pengalaman yang berbeda. Namun, game gratis tidak selalu gratis. Terkadang Anda juga perlu melakukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, seperti senjata, kendaraan, skin, atau item lain yang mendukung permainan.

Untuk pembelian dalam aplikasi, Anda tidak perlu khawatir. Trading game Android kini lebih mudah dan menguntungkan dengan menggunakan voucher Google Play yang dapat dibeli di aplikasi DANA. Kabar baiknya, sekarang Anda dapat membeli kode voucher Google Play dengan nilai nominal Rp 5.000 dan Rp 10.000 di aplikasi DANA!

Baca Juga  Semua Tentang Auto Chess Mobile

Selain itu, jika Anda membeli kode kupon Google Play, Anda dapat menerima item tambahan mobile legend bang bang. Semakin tinggi voucher yang dibeli, semakin tinggi hadiah untuk debu ajaib, fragmen pahlawan, kartu kulit, dan penemu hebat.

Cepat dan beli voucher Google Play Anda sebelum periode promosi berakhir. Kami harap Anda menikmati berbelanja dan bermain game. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran ini.