All-Out Soccer Game Datang Ke Android Dan IOS, Pesaing FIFA Mobile Dan PES Mobile

Posted on

Pengembang game Gala Sports telah merilis game sepak bola baru bernama Total Football. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Mengutip dari www.formas.co.id Total Football diharapkan menjadi pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile karena memiliki konsep yang mirip.

Pemain dapat membangun tim sepak bola, merekrut anggota, mengganti nama, menyesuaikan seragam, dan memilih liga pilihan mereka.

Pemain saat ini dapat mengunduh game ini secara gratis dari Google Play Store dan App Store melalui tautan berikut:

Sejauh ini Total Football menawarkan 5 jenis liga yang terdiri dari liga Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, dan Portugis. Game sepak bola ini juga dilisensikan secara resmi oleh FIFPro dan Manchester City Football Club.

Banyak nama yang akan Anda temukan di Total Football termasuk Antonio Griezmann, Marcus Rashford, Olivier Giroud, dan pemain sepak bola terkenal Ronaldinho.

Bicara soal grafis, Total Football juga mendukung HDR untuk rendering gambar yang lebih realistis.

Gala Sports juga menggunakan teknologi Arena 4D, yang menurut harianpapuanews.id diklaim dapat menghitung dan menentukan posisi yang tepat dari setiap karakter. Teknologi tersebut juga dapat mengenali pola ofensif dan defensif setiap pemain sepak bola.

Seperti kebanyakan game sepak bola berbasis mobile, Total Football menawarkan berbagai macam tombol kontrol yang terdiri dari running, dribbling, kicking, catching dan passing.

Anda dapat memilih dari berbagai mode termasuk Career, Ranked Matches, Glory Road, dan Academy Sessions.

Fitur PVP Olahraga Gala Total Football.

Menariknya, Total Football juga menawarkan fitur player versus player (PvP) yang bisa diakses melalui mode Live Arena. Mode ini memungkinkan pemain untuk bersaing dengan pemain Total Football lainnya secara real time.

Baca Juga  Cara Cek Nomor Axis yang Mudah dan Cepat

Total Football mengadakan acara dengan waktu terbatas bernama Pick M 2022 untuk menghidupkan kembali Piala Dunia. Anda bisa memprediksi performa masing-masing tim yang melaju ke Piala Dunia 2022 di Qatar dengan mengakses event PeakM 2022. .

Pemain yang berhasil membuat prediksi akurat akan mendapatkan banyak hadiah yang dikumpulkan vaksinpolresmalangkota.id di Touch Arcade.