Cara Cek Nomor Axis yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Nomor Axis yang Mudah dan Cepat

Posted on

Apakah serupa metode lihat no Axis dengan provider yang lain? Bila ada persoalan semacam ini, hingga jawabnya merupakan serupa, cuma beda isyarat perintah serta fitur yang dipakai. Biasanya buat memeriksa no HP merupakan memakai dial up, aplikasi, web sampai call center.

Sebagian fitur itu senantiasa diadakan oleh provider di Indonesia buat memudahkan konsumen. Terlebih Axis merupakan salah satu fasilitator layanan telekomunikasi yang banyak dipakai oleh warga, hingga jasa prima merupakan keharusan.

Dikala kalian hadapi permasalahan kurang ingat no HP yang lagi dipakai, hingga tidak butuh takut. Sebab ada sebagian metode yang dapat dipakai dengan gampang. Kalian bermukim memilah fitur mana yang andaikan biasa serta kilat.

Baca Juga : WA Aero

Metode Lihat No Axis

Owh iya, buat sekali 2 kali tidak kenapa kalian kurang ingat no HP sebab bisa jadi tidak luang menyimpannya. Apalagi tidak sedikit yang sebabnya merupakan keasikan dengan fitur serta layanan yang ditawarkan. Alahkah bagusnya senantiasa mencermati perihal ini, supaya tidak kerap kurang ingat no sendiri.

  1. Metode Lihat No Axis lewat Dial Up

Metode awal ini dapat kalian jalani dengan gampang, ialah lumayan dengan memencet nilai pada fitur panggilan di handphone. Sampai dikala ini metode yang sangat gampang serta kilat dipakai merupakan lewat fitur dial up, ada pula buat langkah- langkahnya merupakan selaku selanjutnya.

  • Awal buka fitur panggilan di handphone yang kalian gunakan
  • Berikutnya, tuliskan nilai*2# serta tekan tombol OK ataupun YES.
  • Menunggu sebagian dikala sampai ada data yang tampak di layar HP. Tidak menginginkan durasi lama no Axis yang kalian maanfaatkan hendak muncul
  • Tidak hanya isyarat perintah itu, ada pula pengganti serta ini pula biasa dipakai. Triknya nyaris serupa dengan yang awal cuma beda isyarat perintah saja. Awal buka menu panggilan
  • Setelah itu catat*123*7# kemudian tekan tombol OK ataupun YES
  • Sehabis pergi sebagian data seleksi no 5 Kabar Nomor
  • Menunggu sebagian dikala, serta data no Axis yang dipakai hendak lekas timbul di layar handphone.
  1. Metode Lihat No Axis dengan Aplikasi
Baca Juga  BRI Mencari Talenta Digital Terbaik Untuk Bergabung Dengan Perusahaan Global.

Rasanya amat tertinggal selaku konsumen bermacam provider bila tidak memakai aplikasi yang ditawarkan. Sebab dalam aplikasi itu banyak data serta keringanan buat penggunannya. Ada pula provider Axis mempunyai aplikasi bernama AXISnet.

  • Download aplikasi di Google Play Store ataupun App Store
  • Sehabis terpasang pada handphone, jalani pendaftaran memakai no Axis yang digunakan
  • Yakinkan informasi yang diisikan merupakan betul supaya tidak hadapi hambatan dalam pemakaian
  • Sehabis registrasi berakhir, kalian hendak menciptakan bermacam fitur yang terdapat dalam aplikasi tercantum no HP yang lagi dipakai. Aplikasi ini bagusnya diinstal dikala mulai memakai no Axis supaya dapat dipakai dengan gampang.

Sumber: sentravaksincimahi.id