Cara Melihat Pesan yang Telah Dihapus di GB WhatsApp Menurut Kabarmalut

Posted on

WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan yang paling populer di seluruh dunia. Dengan WA GB, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Salah satu fitur yang sering dicari pengguna adalah cara melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp.

Apakah kamu ingin tahu cara melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp? Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips dan trik yang mudah dan cepat untuk melihat pesan yang dihapus di GB WhatsApp menurut sumber Kabarmalut.co.id ini.

Bagaimana Cara Melihat Pesan yang Telah Dihapus di GB WhatsApp?

1. Menggunakan Fitur Backup WhatsApp

Jika kamu telah membackup chat WhatsApp sebelumnya, kamu dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp. Berikut ini adalah cara melakukannya:

Uninstall GB WhatsApp dari perangkatmu.
Download dan install WhatsApp resmi dari Play Store.
Buka WhatsApp dan verifikasi nomor teleponmu.
Saat diminta, pulihkan chat dari backup WhatsApp yang telah kamu buat sebelumnya.
Setelah proses pemulihan selesai, kamu dapat melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp pada aplikasi WhatsApp resmi.

2. Menggunakan Aplikasi Undeleter

Undeleter adalah aplikasi pemulihan data yang dapat membantu kamu memulihkan pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Download dan instal aplikasi Undeleter dari Play Store.
Buka aplikasi dan berikan akses root jika diminta.
Pilih jenis file yang ingin kamu pulihkan, seperti pesan teks, gambar, atau file suara.
Tunggu sampai Undeleter menyelesaikan proses pemulihan.
Setelah itu, kamu dapat melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp.

Baca Juga  Dapatkan Musik Favorit Anda: Situs Gratis untuk Mengunduh MP3 dari YouTube

3. Menggunakan Aplikasi Notisave

Notisave adalah aplikasi yang dapat menyimpan notifikasi dari aplikasi tertentu, termasuk GB WhatsApp. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp. Berikut adalah cara melakukannya:

Download dan instal aplikasi Notisave dari Play Store.
Buka aplikasi dan berikan akses notifikasi jika diminta.
Aktifkan opsi untuk menyimpan notifikasi dari GB WhatsApp.
Tunggu sampai ada pesan yang masuk di GB WhatsApp dan kemudian dihapus oleh pengirim.
Buka aplikasi Notisave dan cari notifikasi pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp.

FAQs

1. Apakah GB WhatsApp Aman Digunakan?

GB WhatsApp tidak didukung oleh WhatsApp resmi, sehingga penggunaan aplikasi ini memiliki risiko keamanan tertentu. Terdapat kemungkinan bahwa aplikasi ini dapat mencuri data pengguna atau merusak perangkat pengguna.

Selain itu, GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, sehingga kamu perlu mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya. Hal ini dapat membahayakan perangkatmu dan data pribadimu.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu berhati-hati saat menggunakan GB WhatsApp dan selalu memperbarui aplikasi ke versi terbaru untuk menghindari masalah keamanan.

2. Apakah Saya Harus Membayar Untuk Menggunakan Aplikasi Undeleter?

Undeleter tersedia dalam versi gratis dan berbayar di Google Play Store. Versi gratisnya memiliki keterbatasan, seperti hanya dapat memulihkan hingga 100 file. Jika kamu ingin memulihkan lebih banyak file, kamu perlu membeli versi berbayar.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan versi berbayar tidak menjamin pemulihan data yang lebih baik. Oleh karena itu, sebaiknya coba terlebih dahulu versi gratisnya dan hanya membeli versi berbayar jika kamu membutuhkan fitur yang lebih lengkap.

3. Apakah Aplikasi Notisave Aman Digunakan?

Notisave adalah aplikasi yang aman digunakan karena hanya menyimpan notifikasi dari aplikasi tertentu. Namun, sebaiknya kamu tidak menyimpan notifikasi yang berisi informasi pribadi atau rahasia.

Baca Juga  Cara Melakukan Video Call Dengan 8 Orang Sekaligus Di WhatsApp, Fitur Terbaru WhatsApp

Notisave juga memiliki opsi enkripsi untuk melindungi data pengguna. Pastikan kamu mengaktifkan opsi ini untuk menjaga keamanan data pribadimu.

Kesimpulan

Melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp dapat menjadi tantangan bagi pengguna. Namun, dengan menggunakan aplikasi atau fitur yang tepat, kamu dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus di GB WhatsApp.

Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp dan aplikasi pemulihan data dapat memiliki risiko keamanan tertentu. Sebaiknya selalu berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini dan memperbarui aplikasi ke versi terbaru untuk menghindari masalah keamanan.