Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Membagikan Postingan Ke Story

Posted on

Bila kalian hadapi permasalahan tidak dapat memberikan artikel Instagram ke Instastory, Berarti ada permasalahan pada aplikasi Instagram sahabat ikhwan. Umumnya terdapat sebagian pemicu kenapa tidak dapat memberikan artikel ke story.

Buat faktornya terdapat sebagian yang hendak aku bahas dibawah beInstagram Tidak Dapat Memberikan Artikel Ke Storyserta metode menanganinya. Semacam yang kita ketahui kalau story Instagram ialah suatu fitur narasi yang dimana konsumen dapat unggah film ataupun gambar dalam lama 24 jam.

Sehabis 24 jam story otomatis lenyap serta konsumen leluasa upload film ataupun gambar dengan cara banyak. Fitur Instagram story ini pula dapat buat respost bermacam artikel. Alhasil mempermudah konsumen dikala mau repost sesuatu artikel tanpa wajib menaruh gambar ataupun film.

Tetapi sebagian konsumen sedang hadapi sesuatu permasalahan dikala mau repost artikel ke story IG. Perihal ini hendak lumayan mengalutkan konsumen yang akan repost artikel ke Instagram Stories.

Baca Juga : X8 Speeder

Penyebab Instagram Tidak Dapat Membagikan Postingan Ke Story

Terdapat sebagian pemicu yang butuh kalian ketahui serta pemicu ini lumayan biasa buat permasalahan tidak dapat report artikel ke instastory.

  1. Akun Bertabiat Privat

Bila kalian repost artikel orang lain ke instastory serta tidak bisa- bisa. Mungkin besar ialah akun orang itu bertabiat eksklusif. Alhasil artikel yang dibagikan akun itu tidak dapat di repost ke instastory.

  1. Aplikasi Tipe Lama

Aplikasi Instagram tipe lama pula menimbulkan artikel Instagram tidak dapat di repost. Sebab dapat jadi tipe lama belum sediakan fitur respost artikel ke instagram story.

  1. Koneksi Internet

Koneksi internet yang lamban pula dapat menimbulkan aplikasi Instagram tidak dapat bertugas dengan maksimum. Salah satunya ialah kesusahan dalam repost artikel Instagram ke instastory.

Baca Juga  WhatsApp Memiliki Fitur Baru Memo Suara Sekarang Bisa Menjadi Status

Pemicu diatas ialah pemicu biasa yang kerap terjalin pada permasalahan ini. Serta bisa jadi saja terdapat pemicu lain yang belum aku tahu serta tidak sering terjalin.

Metode Menanggulangi Instagram Tidak Dapat Memberikan Artikel Ke Story

Terdapat sebagian metode pula buat menanggulangi Instagram tidak dapat memberikan artikel ke story.

  1. Yakinkan Koneksi Internet Lancar

Yakinkan dahulu koneksi internet sahabat ikhwan, Bila lamban hingga mungkin besar pemicu tidak dapat share artikel Instagram ke instastory ialah sebab koneksi internet yang lemot. kalian dapat beralih tempat ke tempat yang memiliki tanda lumayan baik. Alhasil aplikasi Instagram dapat berjalan dengan mudah.

  1. Lenyap Informasi Serta Cache

Lenyap pula cache serta informasi yang bermaksud buat menanggulangi error. Sebab pemicu permasalahan tidak dapat repost artikel ke story Instagram dapat jadi ialah error. Serta bila aplikasi error hingga umumnya dapat ditangani dengan lenyap informasi serta cache.

Buat menghilangkan informasi serta cache ialah kalian dapat mengarah ke pengaturan > manajemen > aplikasi > aplikasi Instagram > penyimpanan. Serta di penyimpanan kalian tekan lenyap cache serta setelah itu lenyap informasi. Kemudian buka aplikasi serta login semacam umumnya. kalian setelah itu lihat apakah dapat repost ataupun tidak.

  1. Pembaharuan Aplikasi

Bila kalian memakai tipe lama, Hingga kalian hendaknya perbarui tipe aplikasi supaya dapat repost artikel Instagram ke Instastory. Sebab bisa jadi saja tipe yang kalian maanfaatkan belum mensupport buat fitur repost ini.

Sumber: mataramnews.co.id