Cara Nonton Virtual Party Blackpink Di PUBG Mobile

Posted on

PUBG Mobile baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Blackpink. Mereka akan mengadakan pesta virtual untuk girl grup Korea di dalam game. Berikut cara menontonnya.

Konser bertajuk THE VIRTUAL akan digelar pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022. Penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia, termasuk Indonesia, bisa menontonnya.

Lalu bagaimana dengan nonton konser virtual Blackpink di PUBG Mobile? Berikut langkah-langkah yang akan dilakukan berdasarkan informasi yang diterima detikINET pada Kamis (21 Juli 2022).

Penggemar yang tidak memiliki aplikasi seluler PUBG harus mengunduhnya terlebih dahulu. Game tersebut dapat dengan mudah didapatkan secara gratis melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) serta situs resmi PUBG Mobile.

Setelah berhasil mengunduh, silakan masuk ke game. Setelah itu, pemain bisa mengakses menu event – ​​dapatkan tiket pesta BLACKPINK.

Kemudian Anda bisa mendapatkan lotere gratis yang dapat diupgrade, tiket pesta virtual VIP atau VVIP. Tiket sendiri diberikan secara eksklusif kepada setiap pemain, lengkap dengan foto, area, baris dan nomor kursi seperti menonton konser secara offline.

Setelah pemain menerima tiket pesta, lanjutkan ke menu Acara – Dasar – Pra-Pendaftaran Pesta. Dari halaman ini Anda dapat mengunduh file Virtual Party, yaitu sekitar 276,2 MB.

Sambil menunggu konser dimulai, para penggemar dapat menyemangati para staf Blackpink. Metodenya sangat sederhana. Masuk saja ke Menu Acara – Dasar – Acara Pemandu Sorak.

Nantinya, pemain dapat memberikan kesempatan kepada anggota girl group Korea untuk mendapatkan Cheer Value dengan memberi mereka hadiah virtual.

Ketika setiap pemain mencapai 100 Cheer Value, sebuah gelar diberikan dalam bentuk gelar Modern Cheerleader eksklusif. PUBG Mobile juga menyediakan fungsi khusus yang memungkinkan penggemar mengirim pesan ke anggota Blackpink.

Baca Juga  Temukan Informasi Gen Z, Bukan Google Gunakan TikTok Dan Instagram

Langkah terakhir, bersiaplah untuk konser dimulai. Berikut jadwalnya. Dikutip dari KoranPangkep.co.id