Cara Update GB WhatsApp ke Versi Terbaru Tanpa Download Ulang

Posted on

GB WA merupakan rangkaian dari salah satu tipe aplikasi tipe modifikasi yang dimana berkat terdapatnya pengembangan yang dicoba oleh pihak ketiga membuat aplikasi ini terus menjadi banyak mempunyai fitur bonus yang ada didalamnya.

Hingga dengan begitu para pengguna hendak jauh lebih merasa aman sebab perihal ini tidak hendak bisa jadi sempat mereka temukan dalam tipe originalnya.

Aplikasi GB WA tipe modifikasi ini telah support kedalam sebagian fitur baik itu Hp, Komputer, Laptop, Windows, Mac, Andoid serta pula iOS. Sehingga para pengguna tidak butuh merasa takut tidak hendak dapat memakai aplikasi yang satu ini.

Disamping itu dalam pemakaianya ini pengguna hendak mendapatkan banyak sekali keuntungan secara jor- joran.

Menimpa spesifikasinya sendiri telah dapat dikatakan unggul walaupun aplikasi ini ialah aplikasi modifikasi. Tetapi jangan hingga kamu anggap remeh sebab malah keberadaanya ini buat menutupi seluruh kekurangan yang terletak dalam tipe originalnya.

Fitur- Fitur Premium Dari WA GB Apk

Salah satu keunggulan utama dari aplikasi gb whatsapp ialah mempunyai fitur yang sangat lengkap, seperti yang dijelaskan situs RawaSelapan.id aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya :

1. All Tema Premium

Fitur premium yang awal dalam aplikasi ini ialah sanggup menyuguhkan bermacam Tema yang aesthetic serta pula keren.

Tampilan tema ialah sesuatu perihal yang sangat kamu perlukan dalam kegiatan berbagi pesan di aplikasi WA sebab dengan begitu hendak membuat tampilanya jadi lebih segar serta tidak hendak buatnya jadi merasa monoton.

Baca Juga  Memahami Komponen Utama Excavator dan Fungsinya dalam Operasi Konstruksi

Dalam pemakaianya ini kamu dapat menggunakanya semau hati tanpa butuh melaksanakan pembayaran sedikitpun. Disamping itu kamu pula dapat mengubahnya tiap dikala.

2. Dual Account

Fitur premium yang selajutnya ialah pengguna hendak sanggup membuat 2 akun sekalian cuma dalam satu aplikasi saja.

Perihal ini sangat berguna sekali untuk kamu yang memiliki suatu usaha serta butuh memakai aplikasi bonus buat berbicara dengan para pelanggan serta pula para klien. Sehingga pekerjaan yang terdapat hendak lebih gampang tanpa terdapatnya hambatan sedikitpun.

Jadi kegiatan berbagi pesan dengan sanak keluarga serta pula pendamping tidak hendak tercampur jadi satu dengan pekerjaan kamu.

Sehingga komunikasi dari kedua aspek tersebut hendak berjalan mudah. Serta perihal semacam ini pastinya hendak sangat menguntungkan kamu sebab tidak butuh mengunduh aplikasi yang lainya sebab dapat saja penuhi penyimpanan dalam memori telepon.

Cara Update GB WA Ke Latest Version

Butuh kamu tahu kalau aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga kerap kali hadapi yang namanya kadaluarsa pada file yang mereka bagikan.

Sehingga dengan begitu kamu wajib melaksanakan proses pembaruan terlebih dulu saat sebelum masa kadaluarsa tersebut terjalin.

Perihal ini buat mengestimasi terdapatnya pemblokiran secara permanen sehingga akun yang kamu gunakna tidak hendak bisa jadi dapat dipakai lagi.

Sangat disayangkan bukan terlebih apabila akun yang kamu miliki menaruh file- file berarti menimpa pekerjaan serta pula no berarti lainya.

Hingga dengan begitu kami sarankan supaya kamu mencari file terbarunya didalam aplikasi WA mod tersebut, disamping itu dengan terdapatnya proses pembaharuan ini hendak menjadikan file yang terdapat terus menjadi segar serta pula hendak bawa fitur- fitur terbarunya.

Dengan begitu para pengguna dapat menikmati layanan yang diberikan secara free serta penuh kepuasan. Jadi tinggal menunggu terlebih jalani proses pembaharuan ini saat ini pula.

  1. Tahapan yang sangat dini ialah buka aplikasi WA GB yang ada dalam fitur Handphone
  2. Sehabis itu klik ciri titik 3 yang terletak dalam bagian pojok kanan atas
  3. Disini kamu seleksi bagian WA GB Setting
  4. Lalu apakah berikutnya ialah cari opsi menu pembaruan
  5. Langsung saja cek menu pembaruan yang ada
  6. Bilamana ada hingga langsung saja klik tombol tersebut
  7. Klik Perbarui
  8. Tunggu hingga proses berhasil
  9. Berakhir
Baca Juga  Mengenal Ragam Acara yang Membutuhkan Nasi Tumpeng

Itulah cara update GB WhatsApp ke versi terbaru tanpa harus mengulangi proses download file, pastikan setiap langkah yang kami share diikuti dengan baik dan benar.