Cerita Mahasiswa Berau Memiliki Suara Yang Mirip Dengan Jokowi

Posted on

Adit Primayuda Ishak, siswa SMA Negeri 7 Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), menjadi perbincangan di media sosial karena suaranya terdengar seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adit kini telah disetujui oleh banyak pihak.

Adit mengaku awalnya tidak tahu kalau dirinya mirip Jokowi. Temannya memperhatikan bahwa suaranya mirip Jokowi ketika dia sedang bermain game online karena suaranya mirip dengan Jokowi.

Adit mengatakan kepada detikcom pada Jumat (17/6/2022) “Teman dekat saya yang pertama kali mengatakan saya mirip Jokowi ketika saya bermain Free Fire.”

Kisah Adit berlanjut ketika ia ditawari menjadi komentator futsal di bazar dan kompetisi yang diadakan di sekolahnya. Saat itu, guru dan teman sekolah Adit memutuskan bahwa suara Adit sangat mirip dengan suara Jokowi.

Adit juga diminta untuk meniru cara Jokowi dalam hiburan di saat-saat penutupan pasar dan persaingan yang ketat.

Ia mengatakan, “Akhirnya, saya diminta untuk melakukan variety show dengan meniru nada Park Jo-koi. Saya merekamnya dan membagikannya di media sosial. Saya tidak menyangka reaksi penonton akan sebesar ini.”

Secara bertahap, Addit muncul ke permukaan. Banyak juga video Adit yang viral di media sosial.

Adit berkata: “Saya bangga video saya menjadi viral dan dari mulut ke mulut di akun media Twitter. Saya bangga bahwa begitu banyak orang penting telah mengomentarinya. Beberapa meminta persetujuan. Saya melakukannya.”

Selain menunjukkan dukungannya, akun media sosialnya juga menambah pengikutnya. Dia mengatakan itu terjadi tiba-tiba setelah pengikutnya menyebarkan virus.

“Awalnya kami hanya memiliki 200, tetapi sekarang kami memiliki 700 lebih pengikut,” Dikutip dari indoglobenews.co.id

Baca Juga  Rekomendasi Ponsel Cerdas Untuk Para Profesional