Fans Sejati, Di Konser ‘Wait For Me In Jakarta ‘ Berhasil Menebak Judul Lagu Sheila V7

Posted on

Jakarta Grup musik legendaris Sheila on 7 berhasil meluluhkan kerinduan Sheilagank (nama penggemar Sheila on 7) dalam konser solo mereka “Wait for Me in Jakarta” pada Sabtu (28/1/2023). ) JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan 22.000 tiket terjual, Sheilagank melakukan perjalanan dari berbagai penjuru Indonesia untuk melihat band di Yogyakartamenurut tubidy.ws ini. Dua hari setelah konser, Sheila on the 7 masih menjadi trending sehingga banyak sekali momen gank shella yang kamu alami saat menonton konser Sheila on the 7.

Fans sejati yang sudah mengikuti Doota cs selama 27 tahun, baru-baru ini pria yang cocok dengan aransemen No 7 Sheila itu tampil luas di konser ‘Wait for Me in Jakarta’. Itu masih perkenalan, tapi orang ini sudah bisa menebak lagu apa yang akan dinyanyikan Dutta.

Dia berhasil menebak judul tanpa ragu, pria bernama Sheila dari pawang 7 dan dia memiliki “orang dalam” karena dia tahu urutan lagu yang dinyanyikan Duta dari album pertama hingga terbaru.

Viral video pria yang berhasil mengaransemen lagu Sheila di konser tunggal yang digelar di Jakarta pada 7 Februari itu dirilis, Kamis (2/2/2023).

Sheila on 7 merupakan salah satu band tersukses di belantika musik tanah air. Dengan kesuksesan tersebut, tidak mengherankan jika Sheila on 7 memiliki begitu banyak penggemar secara nasional.

Penggemar sejati biasanya hafal ketujuh lagu Sheila, dari album pertama hingga album terbaru. Penggemar sejati Sheila on 7 adalah pria viral yang menjadi viral di timeline TikToknya karena menebak peringkat 7 lagu Sheila dari konser ‘Wait for Me in Jakarta’ baru-baru ini.

Pria ini menghidupkan kembali konser Sheila pada tanggal 7 dengan menebak urutan nama lagu yang dinyanyikan Doota, dan mengajak Sheila Kang untuk menikmati bersama dari ‘Apakah kamu pantas untuk pergi lebih tinggi’.

Baca Juga  Rekomendasi Ponsel Cerdas Untuk Para Profesional

Tak hanya Chelakan yang hadir, netizen yang melihat pria ini pun terkejut menebak peringkat 7 lagu Sheila, karena pria ini bisa menebak judul lagu selanjutnya hanya dengan melihat pendahuluannya.

Dalam video tersebut, setelah menebak judul lagu yang dinyanyikan Sheila on 7 saat itu juga terdengar kehebohan Sheila on 7. Fans berat sejak Sheila on 7 keluar, pria itu mengaku fokus pada 21 lagu. Sheila menelepon pada tanggal 7.

Video yang diunggah pada 30 Januari 2023 telah melampaui 6 juta penayangan. Video berdurasi lima menit ini mengajak netizen yang tak sempat menyaksikan konser Sheila di 7 untuk bernostalgia dengan lagu legendaris band musik asal Yogyakarta itu.

Selain bisa menebak judul lagu secara acak, orang ini juga bisa menebak lagu dengan tepat beserta tahunnya, salah satunya adalah lagu yang dirilis oleh Sheila 7 pada tahun 2000 silam.

“Judul lagu Sheila dalam bentuk naratif”. Ditulis oleh Rika Garam.

“Saya pernah melihat Sheila di sebuah konser pada usia 7 tahun, di mana para ibu yang luar biasa memainkan semua lagu yang mereka buat.” Kata sampah.

“Penyembuh Sheila on 7.” Balas ewako_makassar.

“Sheilaaaaa Gaaaank ORI ini mah?.” Amboh Saif Al-Qamar.

“Sheila ada di Hardway di Jalur 7.” Ceska Mawarni Putri.