Game Indonesia Rising Hell Gratis Di Epic Games Store Hingga 13 Oktober 2022

Posted on

Jakarta – Seperti yang sering terjadi sebelumnya, Epic Games kembali menawarkan game gratis melalui platform distribusi game-nya, Epic Games Store.

Salah satu game yang bisa diklaim pemain secara gratis kali ini adalah game berjudul Rising Hell buatan developer dan publisher Indonesia.

Rising Hell adalah game Rogue-Lite yang dikembangkan oleh pengembang Indonesia Tahoe Games dan diterbitkan oleh penerbit game Indonesia Toge Productions. Game ini pertama kali dirilis pada Mei 2021.

“Melawan gerombolan iblis yang haus darah dan melarikan diri dari Neraka untuk membuka karakter dan kemampuan baru untuk mendatangkan malapetaka di lanskap Neraka yang selalu berubah dan acak!” deskripsi game menyatakan.

Game gratis minggu ini lainnya adalah Slain: Back From Hell, dibuat oleh Steel Mantis dan diterbitkan oleh penerbit Digerati.

Dalam permainan platform ini, pemain mengontrol Bathoryn, pahlawan terkutuk dari dunia gothic, mencoba membebaskan 6 dunia terkutuk dari 6 penguasa yang mematikan.

Kedua game gratis ini hanya dapat diklaim di Epic Games Store hingga pukul 10 malam pada 13 Oktober 2022, sebelum kembali ke harga aslinya.

Pada harga aslinya, Rising Hell dijual seharga 66.600 rupee dan Slain: Back From Hell dijual seharga 69.999 rupee.

Selanjutnya, Epic Games Store akan membuang ToeJam & Earl: Back in the Groove! Anda dapat mengklaim hingga 20 Oktober 2022.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Rising Hell, berikut spek PC yang perlu kamu mainkan:

Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Slain: Back From Hell adalah:

Sementara itu, franchise game Age of Empires Real-Time Strategy (RTS) merayakan hari jadinya yang ke-25 pada 25 Oktober 2022.

Mengutip siaran pers pada hari Rabu (10 Mei 2022), Xbox mengatakan bahwa Age of Empires IV: Anniversary Edition juga akan tersedia di Steam dan Microsoft Store pada tanggal tersebut.

Baca Juga  Mau Buat Nickname Keren Di Free Fire? Simak Dulu Tipsnya

Edisi Ulang Tahun gim ini terdiri dari gim dasar, semua pembaruan yang dirilis sejauh ini, dan Pembaruan Peringatan yang menampilkan dua peradaban baru, Utsmaniyah dan Mali.

Pemilik Age of Empires IV saat ini juga akan menerima pembaruan ulang tahun gratis yang mencakup Ottoman, Mali, tantangan baru, pencapaian baru, 8 peta baru, dan 2 bioma baru.

Musim 3 juga dimulai dengan penambahan permainan tim peringkat, peningkatan keseimbangan angkatan laut, dan pengenalan penanda titik jalan.

Xbox juga menyebutkan bahwa akan ada beberapa hadiah khusus untuk Age of Empires IV musim ketiga.

Emma Bridle, Direktur Suara Pelanggan di World’s Edge, mengatakan, “Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk kembali melihat sesuatu yang baru atau menguji permainan dengan cara baru di tahun setelah peluncuran.”

Pada tanggal 25 Oktober, peringatan pembaruan Age of Empires IV, 11 bahasa akan ditambahkan ke dalam game.

Pemain juga dapat memainkan Age of Empires IV dalam bahasa lain yang dirilis dalam bahasa Hindi, Belanda, Denmark, Swedia, Ceko, Norwegia, Yunani, Hongaria, Polandia, Finlandia, dan Portugis.

Juga termasuk dalam peringatan itu adalah Age of Empires II: Definitive Edition dan Age of Empires III: Definitive Edition, dengan tantangan dalam game dan hadiah eksklusif.

Sumber: