Ide Bisnis Online Tanpa Modal versi Temu.co.id yang Populer di Tahun 2023

Ide Bisnis Online Tanpa Modal versi Temu.co.id yang Populer di Tahun 2023

Posted on

Seperti di ulas Temu.co.id bahwa Peluang bisnis online untuk pemula yang bisa dijalankan tanpa modal akan sangat menjanjikan. Tidak ada modal bukan berarti tidak ada uang yang dikeluarkan. Kami lebih menyebutnya modal kecil atau lebih suka menggunakan modal yang sangat sedikit.

Ada sejumlah peluang bisnis online tanpa modal yang akan menghasilkan ratusan juta dolar untuk kamu.  Banyak alasan pengusaha pemula tidak ingin memulai bisnis karena modal awal yang besar. Akan tetapi itu saja belum tentu menjamin kesuksesan.

Bisnis yang sedang tren saat ini adalah waralaba. Biayanya puluhan juta hingga ratusan juta untuk bisa bergabung sebagai salah satu mitra franchise. Saat kamu memiliki modal besar tidak apa-apa tetapi saat kamu memiliki modal kecil lebih baik mencari opsi lain.

Ketika kamu memiliki sedikit uang masih tetap menjalankan bisnis online dan tidak perlu khawatir. Ini bisa menjadi pengalaman kamu untuk mencoba bisnis online tanpa modal. Dengan modal minim pendapatan yang dihasilkan dari bisnis online bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Peluang bisnis online terbaru memiliki kemauan untuk belajar dan ketekunan agar bisa sukses. Kamu tidak memerlukan latar belakang pendidikan yang mumpuni di bidangnya. Dengan bidang IT selama ini akan menjadi salah satu kuncinya. Berikut opsi tips mulai bisnis online tanpa modal untuk kamu

Reseller atau Dropshipper

Pernahkah kamu mendengar tentang reseller atau dropshippers? Ini adalah bisnis online tanpa sentuhan modal dan cukup menggunakan akun media sosial.

Kamu bisa menjual sepatu ke teman di media sosial atau memposting tentang apa yang kamu jual. Lalu ketika kamu melakukan pembelian cukup hubungi pemasok dan kirimkan barang tersebut kepada mereka.

Baca Juga  Nadim Makarem Dan Elon Musk Mewawancarai Ratusan Pelajar Di Bali

Sedangkan untuk profit kamu bisa mengatur margin kamu sendiri. Ini meminimalkan risiko kamu dan tidak perlu menyimpan barang.

Penulis

Apa kamu suka menulis? Coba jual jasa penulis artikel dan copywriting untuk media online yang banyak diminati. Sangat mudah untuk memulainya karena hanya dengan modal yang minim. Sekarang kamu bisa menggunakan laptop atau komputer untuk menulis.

Blogger

Blogger tidak jauh berbeda dengan penulis akan tetapi penghasilan mereka biasanya berasal dari iklan yang di tampilkan. Sebagian besar blogger berpartisipasi dalam program PPC (bayar per klik) melalui Google AdSense.

Saat kamu belum tahu apa itu Google AdSense segera pelajari lebih detailnya. Potensi penghasilan dari program AdSense bisa sampai ratusan juta tergantung dari jumlah pengunjung yang datang ke website kamu.

Untuk memfasilitasi konten blog disarankan untuk membuat konten sesuai dengan niche yang kamu sukai dan ide konten yang bagus. Optimasi situs web menggunakan teknik SEO akan membutuhkan waktu. Dengan beragam konten yang baik membuat kamu tidak lagi terjebak dalam masalah ide konten.

YouTuber

Salah satu YouTuber Indonesia dengan pendapatan miliaran tertinggi adalah Atta Harilinter, Baim Wong, Ria Ricish, dan masih banyak lagi. Apalagi ditambah dengan pendapatan bisnis offline dan iklan yang belum masuk hitungan.

Kamu bisa mengikuti apa yang dilakukan dari beberapa creator diatas untuk membuat channel YouTube. Cukup gunakan hp kamu untuk memulai dan posting video. Terus dapatkan ide konten dari apa yang kamu sukai dan lakukan setiap hari hingga AdSense YouTube disetujui.

Afiliasi

Selama kamu sudah memiliki potensi traffic pengunjung dari internet seperti media sosial atau blog hinggga YouTube. Tentu kamu bisa mendapatkan jutaan hingga ratusan juta dolar dengan memasang link afiliasi.

Baca Juga  Shopee Pastikan PHK Massal Tidak Berimbas Ke Indonesia.

Produk afiliasi yang banyak diminati adalah produk toko online seperti Lazada atau Tokopedia dan Bukalapak. Afiliasi di dunia offline seperti agen penjual tugasnya hanya memberi tahu bahwa saat ada penjualan kamu akan menerima komisi sesuai kesepakatan awal.

Afiliasi menjadi salah satu peluang paling bagus dalam bisnis online tanpa modal yang bisa kamu coba kerjakan.

Penerjemah

Apakah kamu mahir dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris atau Cina atau Jerman dan bahasa asing lainnya? Manfaatkan peluang bisnis online dengan membuka jasa terjemahan.

Peluang ini sangat potensial dan banyak individu yang membutuhkan jasa penerjemah bahasa asing. Untuk memulai kamu pasti harus mahir dalam bahasa asing dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Survei online

Tahukah kamu bahwa bisa dibayar untuk mengisi survei? Saat ini banyak sekali peluang bisnis online di internet yang tidak membutuhkan modal. Cukup jawab survei dan dapatkan bayaran. Cari saja situs web survei online terkenal seperti Inbox Dollars atau Swagbucks Price dan lainnya. Coba baca ulasan tentang apakah ini direkomendasikan sebelum bergabung.

Jasa desain grafis

Apakah kamu suka membuat desain yang bagus? Cobalah membuat layanan atau jasa desain grafis online untuk situs web dan media sosial. Jasa desain grafis cukup mahal harganya. Saat kamu memiliki kemampuan yang mumpuni cobalah masuk ke bisnis tersebut untuk menghasilkan banyak uang.