Ini Bisa Menjadi Pilihan Untuk Liburan Akhir Pekan. Suasana Parkir Timur GBK Di Hari Pertama Pekan Olahraga Jakarta.

Posted on

Ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana menyenangkan bersama keluarga dan kerabat? Acara olahraga Jakarta bisa menjadi pilihan yang menarik.

Pekan Olahraga Jakarta digelar hari ini (11/11/2022) di Stand Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam catatan Tribunnews, di sepanjang area Parkir Timur GBK terdapat kios-kios yang menawarkan berbagai macam olahraga.

Di Pekan Olahraga Jakarta, Anda dapat menikmati olahraga seperti softball, mini golf, parkour, panahan, dan anggar.

Penonton yang datang tidak membayar apa-apa, cukup mendaftar di pintu depan dan mencap selembar kertas setiap kali mereka bermain olahraga.

“Acara ini untuk menunjukkan bahwa Jakarta siap menuju Indonesia yang baru, kuat, dan tangguh,” kata Harry Wibowo, Dirut DKI. “Kami juga memiliki banyak batasan yang harus dipatuhi pengunjung,” kata Dinas Pariwisata DKI Jakarta, ekonomi kreatif, pada acara Pekan Olahraga yang diadakan di Jakarta.

“Pengunjung yang tidak terbiasa dengan anggar bisa merasakannya di sini. Begitu juga yang tidak jago sofbol bisa belajar. Yang hanya menonton parkour pun bisa mencobanya. Lagi pula, kami percaya bahwa bibit baru atau bibit baru dari perkenalan ini bisa ditemukan. Ini akan dibuat,” jelas Harry.

Selain menampilkan dan memperkenalkan berbagai olahraga kepada masyarakat, acara ini juga memberikan hiburan gratis untuk dinikmati pengunjung.

Bahkan, pada Sabtu (12 November 2022), band-band besar Indonesia seperti Nidji dan Geisha bersiap datang untuk menghibur para pengunjung.

Harry menjelaskan: “Ya, hari ini kita ada band juga, dan besok dari jam 5 sore akan ada monyet ceria, geisha, dan Ndji, dan pada hari Minggu akan ada 10, 5, 5.

Sementara itu, pengunjung Nissa yang hadir dalam acara Pekan Olahraga Jakarta, mengaku senang bisa melihat begitu banyak olahraga yang selama ini hanya dilihatnya di TV.

Baca Juga  Artemis: NASA Siap Mengantar Era Eksplorasi Bulan Dan Memberi Ruang Bagi Astronot Wanita.

Nessa dan rekan satu timnya mencoba memukul dan anggar softball.

“Jujur saya baru pertama kali main (softball), tapi tidak mudah. ​​Saya harus konsentrasi bermain, jadi tidak terlalu terbentur. Setelah itu, saya ingin mencoba anggar. Saya ingin mencobanya. . Mari kita rasakan semuanya.”

Pekan Olahraga Jakarta 2022 akan berlangsung hingga Minggu, 13 November 2022 di Parkiran Mobil Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.