Kalau Punya Spotify, Lagu Ini Bakal Jadi Sahabat Ngabuburit: Tubidy.web.za

Posted on

Di mana Anda biasanya menghabiskan waktu sambil menunggu sarapan? Ngumpul di ruang tamu, sendirian di kamar, atau masih dalam perjalanan pulang kerja?

Jeda yang berlangsung cukup lama cocok untuk melakukan berbagai aktivitas. Selain itu menurut Tubidy, pasti akan lebih menyenangkan dengan lagu-lagu yang berlalu dengan cepat. Beberapa lagu lawas masih cukup relevan untuk mengiringi ngabuburit. Melodinya melankolis dan cocok untuk malam sebelum sarapan, atau liriknya benar-benar bernuansa religius.

Jika SORE by Half Five sudah tersedia di Spotify saat dirilis, lagu ini mungkin ada di daftar favorit Anda. Dilihat dari judulnya, cukup ada hubungannya dengan waktu ngabuburit. Tapi jangan “terjebak” di kebun. Puasa kemudian dibatalkan.

Bahkan ada lagu berjudul “Kinetic Pop” dari rumah sakit dan bisa kalian download https://tubidy.web.za. Sebagai band yang dibentuk pada tahun 1994, apalagi dengan munculnya tabla Maroko, banyak lagu upbeat yang cocok untuk sering didengarkan.

Gigi telah merilis beberapa lagu bertema religi dan ia juga memiliki lagu berjudul “Bab Al-Janna” yang cukup bernuansa untuk meningkatkan aroma Ramadan. Padahal, momen Ramadhan adalah usaha kita untuk menemukan “Pintu Surga”, sebuah pengingat “betapa rindu kita menemukan jalan”.

Apa saja daftar lagu yang cocok untuk Ngapoporet yang berbeda? Kamu bisa mendengarkan daftar lengkapnya di serial podcast VICE eksklusif Spotify, Soundcheck. Rapper favorit anak muda, Busboy, menyutradarai acara yang tayang Senin sampai Jumat.

Dalam serial podcast ini, kamu akan mendengar rekomendasi playlist bertema unik yang dikurasi oleh editor VICE Indonesia bersama Basboi. Butuh lagu untuk mood tertentu? Kami adalah bikini.

Jadi ikuti “Soundcheck” dan dengarkan gratis hanya di Spotify untuk tetap up to date dengan lagu-lagu terbaru dari belantika musik Indonesia.

Baca Juga  Rahasia Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark di Snaptik