Mengapa Vietnam Dilarang Dari Turnamen Seluler PUBG

Posted on

Baru-baru ini, para penggemar PUBG Mobile di Asia Tenggara dihebohkan dengan kelakuan memalukan kedua tim yang bertanding di musim gugur PMPL SEA Championship 2022: Play-In. Mereka bekerja sebagai tim dan harus dilarang bertanding.

Dalam keterangan yang diterima, Selasa (6/9/2022) detikINET, kedua tim tersebut adalah Phoenix Esports (4NIX) dan Eighteen Plus Esports (ETP). Hal ini diketahui komisi karena mereka berkemah di tempat yang sama sampai mereka sengaja dibunuh.

Bahkan penipuan tersebut terekam kamera dan cukup membingungkan banyak pihak. Kemudian beberapa bukti menunjukkan bahwa keduanya mengikuti pertandingan keempat hari kedua serta beberapa pertandingan lainnya.

Akibatnya, 4NIX dan ETP telah ditangguhkan selama satu tahun dari semua turnamen seluler PUBG resmi. Namun, keputusan ini cukup menarik perhatian penggemar PUBG Mobile Korea.

Banyak pihak yang berkomentar menentang putusan tersebut. Seseorang mengatakan itu harus dilarang secara permanen. Sebab, menurutnya, hal itu merusak kancah persaingan dan sangat memalukan.

Tapi pertanyaan terbesarnya adalah, apa itu kerja tim? Bagaimana cara kerja permainan?

Teaming adalah metode curang di mana dua atau lebih pemain / tim bekerja sama untuk mencapai hasil tertentu. Jadi itu seperti mengedit kecocokan karena Anda mencoba mengedit hasil kecocokan.

Praktis berbicara, ketika ada dua tim di area yang sama tetapi tidak saling bertarung. Mereka sengaja lebih memilih untuk menggiring bola atau kalah, sehingga satu tim mendapat poin ekstra membunuh.

Untuk 4NIX dan ETP, salah satunya terlihat berdiri diam dan sengaja memberikan kill point tanpa melawan. Ini salah satu tanda yang mereka sebut kerjasama tim.

Faktanya, ini adalah bisnis yang dilarang dan PUBG Mobile sangat melarang kerja tim. Biasanya, acara ini dilakukan oleh tim dari negara yang sama.

Baca Juga  Semua Tentang Auto Chess Mobile

Untuk pemain 4NIX, Bang4u, Acacia, Collict, DuxkA, SonCon, LTD. Sedangkan ETP mendatangkan BenT, Liebe22, ETP Pat999, FaKe1st, NekoBae dan LuKa.

Xavier Rabez pun merespons dengan menjadi salah satu pro dari Vietnam. Ia menyayangkan sikap keji kedua tim yang mewakili Vietnam.

Rabez “Untuk alasan apa pun, saya pribadi mengutuk keras kerja tim.

Ini sedikit jawaban atas pertanyaan tentang apa itu kerja tim. Kami berharap informasi ini membantu alat pendeteksi Anda.

Sumber: