Rekomendasi Aplikasi Android Terbaik Untuk Dicoba Di Tahun 2022

Posted on

Daftar Aplikasi Android Terbaik

Ada banyak aplikasi Android terbaik yang saat ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Selain game dan media sosial, beberapa aplikasi yang tersedia untuk perangkat Android menawarkan lebih dari sekadar hiburan.

Ada aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang dunia. Beberapa di antaranya dirancang untuk membantu Anda membuat konten multimedia yang hebat. Sebenarnya ada orang yang bisa membantu mengurangi penggunaan smartphone.

Setiap akhir tahun, Google selalu merilis aplikasi Android terbaik. Dengan pengumuman ini, Anda tidak akan lagi bingung memilih aplikasi terbaik untuk dipasang di ponsel Anda. Nah, ini dia aplikasi Android terbaik versi Google.

Aplikasi terbaik tahun 2022

Pandemi tahun 2020 bisa membuat stres bagi siapa saja. Hal ini diperlukan untuk berurusan dengan ketenangan pikiran dan kecemasan. Maka tidak heran jika aplikasi Girl of the Month: Bedtime Calm & Relax terpilih sebagai aplikasi Android terbaik tahun 2020. Aplikasi ini dapat memecahkan masalah besar umat manusia pada tahun 2020!

Aplikasi Girl of the Month berisi cerita pengantar tidur untuk membantu Anda rileks dan tertidur. Ini juga menampilkan gambar 3D yang indah yang akan membuat Anda tertidur. Selain itu, berbagai genre musik yang menenangkan jiwa, mulai dari roti hingga suara alam, juga akan dihadirkan.

aplikasi pilihan pengguna 2020

Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.

Pandemi tahun 2020 juga memaksa berbagai kalangan untuk bekerja atau belajar dari rumah. Maka tak heran jika aplikasi pengolah data milik Microsoft ini dinobatkan sebagai salah satu aplikasi Android terbaik tahun 2020.

Anda dapat mengunduh aplikasi Microsoft Office yang sama ke perangkat Android Anda secara gratis. Namun, Anda harus berlangganan untuk membuka fitur lengkap.

Oh, dan aplikasi ini memenangkan Penghargaan Aplikasi Pilihan Pengguna 2020. Dengan kata lain, ini adalah aplikasi pilihan bagi pengguna Android di Indonesia. Apakah Anda memilih Microsoft Office sebagai aplikasi Android terbaik?

Kebutuhan sehari-hari terbaik

Ini adalah kategori aplikasi Android terbaik yang penting untuk kebutuhan harian Anda. Dari menciptakan perilaku baru hingga memfasilitasi komunikasi dengan orang lain.

– hati-hati

Ini adalah aplikasi yang menenangkan pikiran dan jiwa seperti gadis bulan ini. Bedanya, Calmaria hadir dengan tampilan visual yang lebih sederhana.

Buku Harian Jaringan – Jurnal, Perencana

Baca Juga:

Seperti namanya, buku harian grid dapat digunakan untuk menyimpan buku harian harian untuk perencanaan. Aplikasi ini dijamin mudah digunakan.

– Meesho: bekerja dari rumah, menjual dan menghasilkan uang

Anda dapat menggunakan aplikasi Meesho untuk mendapatkan penghasilan tambahan di rumah. Yang harus Anda lakukan adalah memilih produk yang ingin Anda jual, bagikan di media sosial, terima pesanan, dan hasilkan uang. Sempurna selama epidemi.

Baca Juga  3 Cara Untuk Mengetahui Apakah Seseorang Memblokir Anda Di TikTok

– Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.

Aplikasi untuk bekerja dan penelitian.

– Rapat Awan Zoom

Zoom adalah aplikasi aktivitas rapat online yang mulai populer dengan dimulainya pandemi 2020.

Terbaik untuk pertumbuhan pribadi

Seperti namanya, ini daftar aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dan mengembangkan diri. Siapa bilang kita tidak bisa membuat kemajuan dengan bekerja atau belajar di rumah? Anda dapat menggunakan aplikasi di bawah ini!

– Kik – Belajar Bahasa Inggris Gratis

Ini adalah aplikasi untuk belajar bahasa Inggris. Kue ini dijamin mudah digunakan.

– CoLearn: Soal dan Foto MTK SMA dan SMP untuk Pendidikan Online

Ini adalah aplikasi kumpulan topik untuk MTK, SMP dan SMA.

– Pikiran: membuat Anda lebih baik

Pikiran adalah aplikasi untuk perbaikan diri. Dengan aplikasi ini Anda akan mengenal diri Anda lebih dalam. Setelah itu, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan kemampuan yang ada dan menyingkirkan keburukan.

– Akademi Keterampilan Luanguru

Aplikasi yang dibuat oleh Ruangguru ini menampilkan kelas bisnis, pemasaran, teknologi, dan pengembangan diri. Setiap kelas diajar oleh guru yang berpengalaman.

Timecap: Pelacak Kebiasaan dan Motivasi

Anda dapat memajukan diri dengan aplikasi Timecap ini. Setelah menetapkan tujuan yang ingin Anda capai, masukkan ke dalam aplikasi. Aplikasi Timecap memungkinkan Anda untuk memantau kemajuan Anda.

permata tersembunyi terbaik

Ini adalah aplikasi Android terbaik yang mungkin Anda lewatkan sejauh ini. Berikut adalah beberapa aplikasi yang sangat bagus tetapi kurang dikenal. Aplikasi dalam daftar ini termasuk Tenang, Buat Musik, dan Gambar.

– Bintang Poster Astrologi Pribadi

– LOOΠΔ: waktu untuk tidur dan istirahat yang nyaman

mempekerjakan

– Splash – Pembuat Musik & Ketukan

sketsa taysui

terbaik untuk bersenang-senang

Aplikasi ini memastikan Anda bersenang-senang. Ada aplikasi membaca storyboard online untuk streaming musik.

– potong topi

– HBO Go

– Halaman Kakao – Webtoon asli

– Putar ulang: Video Suwao dan pembuatan meme

– Musik Lisso

aplikasi terbaik

Apakah Anda ingin melakukannya dengan baik? Gunakan aplikasi dalam kategori ini!

– #UntukPerubahan. kampanye

Nah, itulah tadi daftar aplikasi Android terbaik tahun 2020 milik Google sendiri. BukaReview juga memiliki sejumlah aplikasi Android lain yang patut dicoba. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Google Berita

Ingin tahu informasi terbaru dan peristiwa penting yang terjadi di sekitar Anda? Google Berita adalah jawabannya. Dibuat oleh Google, aplikasi ini menampilkan berita terbaru dari berbagai sumber terpercaya.

Anda dapat membaca berita terbaru, artikel tentang topik favorit Anda, dan Anda juga dapat “berlangganan” berita dari sumber yang dipilih. Google juga menyertakan fitur AI di aplikasi ini untuk memastikan bahwa setiap berita yang dilihatnya didasarkan pada preferensi membaca pengguna.

Baca Juga  Cara Melakukan Video Call Dengan 8 Orang Sekaligus Di WhatsApp, Fitur Terbaru WhatsApp

Baca lebih lanjut: 10 Aplikasi Pengeditan Video Seluler Teratas

2. Setia

Kebanyakan orang yang suka membaca jelas memiliki preferensi untuk kategori dan peringkat situs web favorit mereka. Feedly memungkinkan Anda membuat kategori sendiri dan mengisinya dengan situs berkemampuan RSS favorit Anda. Dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan dalam mode gelap, aplikasi ini sangat cocok untuk membaca berjam-jam dari pagi hingga malam.

Jika Anda menemukan artikel yang menarik namun tidak sempat untuk membacanya, Anda bisa langsung menyimpan artikel tersebut ke Feedly. Ini juga memberi Anda opsi untuk menghubungkan aplikasi pasca-baca lainnya seperti Pocket dan Instapaper. Anda juga dapat menghubungkan aplikasi catatan populer Evernote ke Feedly.

3. Hutan: Fokus

Aplikasi seluler yang memaksa Anda untuk meletakkan ponsel dan fokus pada momen tepat di depan Anda terdengar tidak masuk akal. Tapi inilah yang ditawarkan oleh tim pengembangan Seekrtech dengan Forest: Stay Focused. Ternyata mengejar fokus menjadi permainan sederhana.

Kapan pun Anda ingin fokus bekerja atau berinteraksi dengan orang-orang di sekitar Anda, cukup buka aplikasi ini dan tanam benih virtual. Putuskan berapa lama Anda membutuhkan dan seiring waktu benih akan tumbuh menjadi tanaman. Namun, meninggalkan aplikasi ini untuk menggunakan fungsi lain di ponsel cerdas Anda secara perlahan tapi pasti akan mematikan pabrik default.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pengembangan Diri Terbaik 2018 oleh Google Play Store

4. Latihan di Rumah – Tanpa Peralatan

Apakah Anda ingin melatih otot-otot tubuh Anda? Tidak perlu membayar biaya bulanan yang berlebihan di gym. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah tanpa peralatan kebugaran atau pelatih profesional, tetapi yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi kebugaran yang bagus.

Misalnya, aplikasi ini memberikan instruksi lengkap untuk menggerakkan tubuh Anda tanpa peralatan. Setiap gerakan dimaksudkan untuk bekerja dengan bagian tubuh tertentu, mulai dari perut, dada, kaki, lengan hingga bokong. Setelah Anda memilih bagian tubuh yang ingin Anda latih, Anda siap untuk berlatih.

5. MusixMatch

MusixMatch adalah aplikasi yang harus dimiliki semua pecinta musik. Aplikasi ini menyediakan koleksi lirik terbesar di dunia dan sudah digunakan oleh jutaan orang untuk mendapatkan lirik lagu yang mereka dengarkan di YouTube, Spotify, Pandora, dan lainnya.

Selain menyediakan lirik, Anda juga dapat menggunakan MusixMatch untuk mengidentifikasi lagu. Aktifkan fitur Music ID untuk mengetahui judul dan artis lagu yang sedang Anda dengarkan.

6. Catatan: Belajar coding

Dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, pemrograman merupakan salah satu keterampilan yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Oleh karena itu, aplikasi yang memberikan pelatihan coding dalam berbagai bahasa pemrograman berkembang pesat. Termasuk Play Store, toko aplikasi yang dibuat oleh Google, perusahaan teknologi tercepat saat ini.

Salah satu aplikasi coding yang bisa Anda coba adalah Mimo: Learn to Code. Aplikasi ini menawarkan berbagai bahasa pemrograman, dari JavaScript, Python, HTML dan CSS hingga PHP dan C#. Selain menulis perangkat lunak, Anda juga akan belajar cara membuat aplikasi, game, situs web, dan menjadi peretas hebat.

Baca Juga  3 Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android

7. PixArt

Jika Anda suka memotret dan berurusan dengan desain grafis, Anda harus mencoba PicsArt. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan efek eksposur ganda ke foto Anda, membuat kolase unik, dan bahkan membuat dan menambahkan stiker lucu.

Anda tidak hanya dapat mengedit foto sendiri, tetapi Anda juga dapat mengedit dengan teman melalui fitur Edit dengan Teman. Menariknya, fitur ini dilengkapi dengan fitur chatting yang memudahkan proses kolaboratif. Anda juga dapat menguji kemampuan Anda dengan berpartisipasi dalam berbagai tantangan online dan kontes foto.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik

8. Canva: Desain Grafis dan Poster, Pembuatan Undangan

Gambar dan desain adalah dua hal penting yang harus dikuasai jika ingin membuat materi media sosial yang menarik. Canva adalah aplikasi desain grafis lengkap untuk membantu Anda. Pilih gambar atau template desain yang sudah tersedia, lalu edit tampilan sesuai keinginan Anda dan buat menjadi cantik.

Selain membuat postingan dan story di Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya, Anda bisa menggunakan Canva untuk membuat banyak hal. Anda dapat membuat logo, kolase, undangan acara, poster, spanduk, dan header email.

9. VIMAGE – Cinemagraph Animasi & Editor Foto Langsung

Ingin menambahkan “kehidupan” ke foto Anda? Anda harus mencoba Vimage. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan elemen animasi ke foto Anda, seperti asap dari cangkir atau bintang jatuh di langit malam.

Ini terlalu mudah. Buka Vimage dan pilih gambar dari galeri Anda. Pilih dari lebih dari 70 efek yang sesuai. Selanjutnya kita masukkan efek tersebut ke dalam gambar yang kita inginkan. Kurangi, tambah, putar, atau ubah warna dan transparansi untuk menyempurnakan keindahan hasil edit Anda. Setelah selesai, Anda siap mengunggah ke media sosial.

10. Film

Mau edit video tapi malas buka laptop? Unduh FilmoraGo! Aplikasi ini sangat praktis dan mudah digunakan. Anda dapat mengimpor foto dan video ke dalam aplikasi, lalu mengedit dan menambahkan efek dan transisi dinamis. Ada juga banyak koleksi musik yang bagus yang dapat digunakan sebagai latar belakang video.

Ini gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi FilmoraGo membatasi panjang video tanpa menambahkan tanda air. Anda juga dapat membagikan video hasil editan Anda ke media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Baca selengkapnya: 5 aplikasi pengeditan video teratas untuk Android

Dari 10 aplikasi yang disebutkan di atas, mana yang sudah Anda coba dan mana yang paling Anda sukai?