Rekomendasi Ponsel Cerdas Untuk Para Profesional

Posted on

Seiring berjalannya waktu, smartphone telah menjadi perangkat yang wajib dibawa kemanapun Anda pergi. Smartphone bukanlah alat komunikasi, melainkan perangkat yang mendukung kehidupan kita sehari-hari, apalagi lebih banyak digunakan oleh kalangan profesional.

Di kalangan profesional, smartphone sering digunakan untuk mendukung tugas multitasking. Mengingat bahwa para profesional umumnya membutuhkan keterampilan untuk mengakses berbagai aplikasi tanpa penundaan. Selain itu, karena mobilitas para profesional yang tinggi, Anda membutuhkan smartphone (quick charging) yang tahan lama dan dapat diisi daya dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, kemampuan kamera juga penting bagi para pekerja profesional, terutama yang berkecimpung di industri kreatif. Kreator membutuhkan kamera yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi seperti yang diharapkan.

Mengutip arbaswedan.id melihat contoh tersebut, OPPO meluncurkan smartphone OPPO Find X5, yang bertujuan untuk mendukung semua kebutuhan para profesional dalam aktivitas sehari-hari. Dalam webinar “Excellent in Every Way” yang diadakan bersama detikcom, OPPO akan membahas keunggulan OPPO Find X5 untuk para profesional di berbagai bidang.

Pendahuluan Dipandu oleh Sirifa Rahma/m. Gribran, Dalam webinar ini, CEO Livestock Fund Raymond Chen akan berbicara tentang pentingnya teknologi untuk mendukung kebutuhannya sehari-hari. Selain itu, Raymond akan membahas kriteria menemukan smartphone sebagai pedoman memulai bisnis dengannya.

Selain Raymond, Patrick Owen, Chief Creative Officer (CCO) OPPO akan hadir untuk berbagi pemikirannya tentang keprihatinan OPPO tentang kebutuhan pekerja profesional. Menariknya, Patrick juga akan membahas beberapa inovasi OPPO yang dapat mendukung aktivitas operator profesional, serta fitur dan teknologi yang terdapat pada OPPO Find X5.

Semua topik diskusi tersebut akan tersedia secara live di detikcom melalui webinar “Excellent in All Ways” pada Selasa 19 Juli 2022 mulai pukul 14:00 – 15:00 WIB. 5 orang terpilih akan menerima hadiah sertifikat senilai Rs. 5 responden teratas akan menerima gelang OPPO dari OPPO.

Baca Juga  Cerita Mahasiswa Berau Memiliki Suara Yang Mirip Dengan Jokowi