Samsung Electronics Memperkenalkan Jajaran Produk Baru Yang Didedikasikan Untuk Lemari Es Menjelang CES 2023

Posted on

Samsung Electronics meluncurkan produk baru dalam jajaran Bespoke jelang CES 2023. Oven AI khusus.

“Di CES 2023, kami melanjutkan kesuksesan lini produk Bespoke dengan memperkenalkan lemari es sesuai permintaan baru dan peralatan bawaan yang memberi konsumen lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri mereka di dapur,” kata EVP dan Kepala Pelanggan. pemimpin. di CES 2023. Divisi Perangkat Digital, Samsung Electronics Lee Jun-hwa mengumumkan posisi resmi (2023.4.1.)

Menurut unsyiahpress.id, untuk permintaan empat pintu yang fleksibel melalui Family Hub, Samsung kini menghadirkan fitur-fitur Family yang kuat ke dalam desain Bespoke 4 pintu. Jadi, lemari es Bespoke terbaru Samsung memadukan call center dan hiburan melalui layar besar lemari es.

Layar yang diperkenalkan kali ini juga lebih besar dari model sebelumnya dengan ukuran 32 inci. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan SmartThings dan lebih mudah mengontrol beberapa perangkat rumah yang kompatibel.

Kulkas ini juga dilengkapi software Family Hub terbaru. Di pasar tertentu, program ini juga menawarkan Samsung TV Plus, yang menawarkan lebih dari 190 saluran gratis.

Kami berencana meluncurkan Flex Cooler empat pintu khusus dengan Family Hub di Amerika Utara dan Korea Selatan pada paruh pertama tahun 2023.

Nantinya, update software Family Hub akan dirilis di wilayah penjualan kulkas tersebut, seperti Korea, Amerika Serikat, Asia Timur dan Barat, Amerika Tengah dan Selatan, serta Eropa.

Sedangkan untuk desain bespoke, Samsung menawarkan Bespoke Side by Side, yang dirancang dengan desain flat, minimalis, dapat disesuaikan, dan hadir dalam lapisan kaca dan stainless steel.

Bahkan ada lebih banyak pilihan warna yang tersedia saat ini. Desain lemari es ini dilengkapi dengan pintu buka tutup otomatis serta handle tersembunyi untuk menciptakan desain yang cantik, dan juga diterapkan pintu yang mudah dibuka dengan sentuhan.

Baca Juga  All-Out Soccer Game Datang Ke Android Dan IOS, Pesaing FIFA Mobile Dan PES Mobile

Samsung juga telah melengkapi lemari es ini dengan teknologi penyimpanan dan pendinginan terbaru, seperti pusat minuman di dalam lemari es dengan akses mudah ke pipa pembersih, dan botol air isi otomatis dengan filter air. Lalu ada pembuat es otomatis ganda.

Fitur lain yang disertakan dalam lemari es ini antara lain Optimal Fresh Zone+ dan Active Fresh Filter untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama. Pada model freezer yang dipasang berdampingan atau dipasang di atas, Samsung juga menyertakan fitur mode daya AI untuk menghemat lebih banyak energi.

Chiller side-by-side khusus akan tersedia di AS pada Q1 2023. Sementara itu, model kulkas custom top freezer akan dirilis pertama kali di Thailand pada Maret 2023. adalah mungkin Dirilis di seluruh dunia.

Terakhir, ada Bespoke AI Oven yang dilengkapi dengan kecerdasan yang dapat mengoptimalkan pengaturan memasak sambil memantau makanan Anda. Dilengkapi dengan kamera internal dan kecerdasan yang terbukti, Sense Inside dapat mengenali makanan dan mendeteksi luka bakar.

Oven ini juga terintegrasi dengan SmartThings Cooking dan Samsung Health, memungkinkan pengguna menganalisis target nutrisi pengguna serta statistik olahraga, memungkinkan pengguna merekomendasikan pilihan makanan berdasarkan bahan-bahan di rumah.

Oven AI yang dirancang khusus hadir dengan fitur pintu push-to-open yang menggantikan kenop tradisional dengan tampilan yang lebih sederhana dan elegan. Tersedia dalam lima pilihan desain penuh gaya, oven ini akan tersedia di Eropa dan akan tersedia di Amerika Utara pada Q3 2023.

Sedangkan Samsung Galaxy S23 Series akan dirilis pada 1 Februari 2023 pada acara unpacked dengan tiga model yang dirilis perusahaan.

Ketiga model tersebut meliputi Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra.

Baca Juga  Cara Cek Nomor Axis yang Mudah dan Cepat

Bocoran mengenai penerus seri Galaxy S22 semakin banyak beredar di internet, meski Samsung belum mengumumkannya secara resmi.

Yang terbaru soal kapasitas memori dari 3 tipe seri galaxy s23. Samsung Electronics disebut tidak lagi menggunakan media penyimpanan 128GB.

Mengutip cuitan Twitter oleh leaker Ahmed Qweider pada Selasa, 1 Maret 2023, Samsung menghapus opsi memori 128GB dan menggantinya dengan 256GB.

Menariknya, kapasitas memori 256GB akan tersedia di semua HP Samsung Galaxy S23 mendatang.

Muat, Ahmed, Galaxy S23 dan 23 Plus hanya tersedia dengan opsi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Sedangkan untuk Galaxy S23 Ultra, Samsung akan memadukan memori 256GB, 512GB, dan 1TB dalam sebuah ponsel premium.

Tampil sebagai seri terbaru, Samsung One UI 5.1 akan membanjiri lini Galaxy S23. Informasi ini muncul setelah terungkap bahwa Samsung sedang menguji firmware One UI 5 terbaru di Galaxy S22 Ultra.

Dari informasi tersebut, prediksi menunjukkan bahwa Samsung sedang menguji One UI 5.1. Dan sesuai kebiasaan Samsung, pembaruan OS hadir dengan Galaxy S23.

Namun, belum banyak informasi yang dirilis mengenai One UI 5 terbaru. Namun, menurut pengumuman sebelumnya dari Samsung, salah satu pembaruan dalam pembaruan ini adalah kustomisasi layar kunci tambahan.