Trik Membuat Reel Instagram Lebih Mudah Tanpa Edit Video Rumit

Posted on

Reels Instagram (IG) saat ini menjadi salah satu format video pendek terpopuler. Orang-orang dapat berbagi momen indah melalui Reel Instagram, yang berdurasi 15 hingga 90 detik.

Untuk memudahkan pengguna dalam menggunakannya, Instagram langsung memperkenalkan dua cara membuat reel Instagram. Jadi pengguna tidak perlu repot dengan editing video yang sering ribet dan memakan waktu.

Ada dua cara untuk membuat reel Instagram instan: menggunakan template dan menggunakan opsi ‘Buat’ di sorotan.

Templat gulungan Instagram

Pada Merilis dari www.kultural.id, Instagram meluncurkan fitur “templat” untuk Reel Instagram. Fitur template memungkinkan pengguna membuat gulungan menggunakan struktur video yang sama dengan gulungan pengguna lain.

Dengan fitur template, pengguna tidak perlu repot menyesuaikan video dengan irama musik. Ini karena fungsi template sudah menyediakannya. Jadi pengguna hanya perlu menyesuaikan klip video.

Berikut cara membuat reel Instagram instan menggunakan fitur template.

Cara menggunakan fitur Reel Templates / Galuh Putri Riyanto untuk membuat gulungan Instagram instan.

Ubah Sorotan IG menjadi Gulungan

Pengguna juga dapat langsung mengonversi konten dari Sorotan Instagram ke Gulungan.

Sorotan sendiri adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelompokkan atau menyimpan Cerita Instagram untuk dilihat pengikut Anda tanpa batas selama 24 jam. Fitur IG ini dapat diakses melalui profil pengguna Anda.

Untuk membuat whatsapp aero Anda harus membuat video highlight terlebih dahulu. Berikut adalah petunjuknya:

/Wahyunanda Kusuma Cara menambahkan konten cerita Instagram lama ke Instagram atau Sorotan.

Jika sudah memiliki Sorotan IG, pengguna bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya untuk mengubah Sorotan menjadi Reel Instagram. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Membuat Reel Instagram Instan Menggunakan / Galuh Putri Riyanto Buat Sorotan Instagram.

Baca Juga  Evolusi Dan Prediksi Ancaman Malware

Dua cara untuk membuat gulungan Instagram secara instan dan cepat tanpa perlu repot mengedit video yang memakan waktu. semoga beruntung. Tuhan memberkati.